PASTI Indonesia Siapkan Laporan Hukum Terkait Fitnah Yang Di Lontarkan Johan Rumkorem

PASTI Indonesia – Ketua Umum PASTI Indonesia sendiri menanggapi santai perihal status di Media Sosial berisi Fitnah yang dilontarkan oleh Johan Rumkorem, dalam hal ini PASTI Indonesia memiliki bukti kuat dan saksi-saksi, karena menjalankan organisasi itu bukan berdasarkan kewenangan sendiri. Dalam tanggapan dinginnya, Ketua PASTI Indonesia menjawab : “tinggal dibuktikan saja, sebentar ini lagi disiapkan laporannya, paling telat selasa sudah rampunglah untuk dilaporkan ke Mabes POLRI.”

Akar Persoalan ini muncul sudah sejak Desember 2016, ketika yang bersangkutan di berhentikan sebagai pengurus yang pernah diangkat secara lisan. Alasan pencopotannya juga sederhana, karena yang bersangkutan tidak memadai untuk menjadi Pengurus. Menurut Ketua Umum PASTI Indonesia sendiri yang bersangkutan lebih cocok menjadi BANCI Tampil daripada seorang Aktivis, waktu bergabung dengan PASTI Indonesia sendiri,untuk membuat satu laporan saja tidak mampu. Namun bila setiap kasus akan diblowkan ke media, yang bersangkutan selalu hadir dan tampil layaknya bintang panggung.

Banyak hal yang bisa di persoalkan oleh PASTI Indonesia sendiri sejak dulu, terkait plagiat Format Laporan yang dipakai oleh bersangkutan yang dimana diambil dari database format laporan PASTI Indonesia. “Nanti hal ini akan dibuktikan kok, semua akan masuk dalam lampiran Laporan PASTI Indonesia”, tambah ketua PASTI Indonesia.

Menurut Ketua Umum PASTI Indonesia sendiri, yang bersangkutan itu dulu minta bergabung kemudian meminta jabatan di dalam kepengurusan, karena memang tujuan PASTI Indonesia adalah mengajar dan meregenerasi sel baru, maka diberikan kesempatan untuk menjadi pengurus, apalagi saat itu lebih banyak laporan terkait Papua. “hal ini nanti dapat di jelaskan oleh saksi-saksi lain kok, karena setiap mengambil keputusan, selalu dirundingkan dengan Pengurus lain” kata Ketua Umum PASTI Indonesia.

Namun setelah ditelisik lebih dalam, ternyata tujuan bergabung dengan PASTI Indonesia hanya untuk kepentingan Pribadi yakni menyangkut Perlindungan Hukum yang dimana saat itu yang bersangkutan adalah terlapor kasus penyebaran konten Pornografi (bukti lengkap) yang dilaporkan oleh mantan Istrinya, tujuan kedua daripada bergabung di PASTI Indonesia adalah memanfaatkan PASTI Indonesia untuk membesarkan nama bersangkutan.

Sederhananya, Beberapa waktu lalu adakah yang kenal Johan Rumkorem? sebelum dia dibesarkan oleh PASTI Indonesia? apakah ada yang pernah mendengar tindak tanduk dan kinerja johan rumkorem?, dalam hal ini PASTI Indonesia mempercayai Indonesia adalah Negara Hukum, biar saja nanti dibuktikan secara hukum. PASTI Indonesia sendiri selaku Organisasi dalam hal ini menganggap sepele hal tersebut, walau merugikan PASTI Indonesia, toh pada akhirnya nanti dapat dibuktikan.

Beberapa Saksi juga telah disiapkan, termasuk persoalan yang sebenarnya PASTI Indonesia tutupi, yakni perilaku Johan Rumkorem yang kerap melecehkan perempuan dengan melakukan chat-chat ajakan seksual menggunakan media messenger Facebook.

Akhirkata, Ketua umum PASTI Indonesia menutup dengan : ” siapa yang menabur angin akan menuai badai, ya paling telat selasa-lah laporan sudah rampung”, “tim kuasa Hukum dari PASTI Indonesia juga sudah di siapkan kok, pokoknya ya santai sajalah”. ” ibarat kacang lupa pada kulit, ibarat kita memelihara seekor anjing, setelah besar dan tumbuh taring, kita yang digigit, ya  anjing itu harus kita kasih pelajaran toh” (admin)

Fitnah yang dilakukan pada tanggal 15 Juli 2018

Baca Juga : Berdalih Akitivis Anti Korupsi, Boleh Punya Senpi Dan Tembak Orang Lain Di Tempat?!

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *