21
Thu, Sep

Fakfak, PASTI Indonesia - Keluar dari Mulut Harimau, sekarang berhadapan dengan Mulut Buaya, ungkapan ini mungkin yang paling tepat menggambarkan situasi yang dialami oleh Petani Pala Tradisional di Kabupaten Fakfak. setelah perjuangan panjang melawan tengkulak dan permainan harga, sekarang harus menghadapi Regulasi Pemerintah Daerah yang ingin mempersulit kemajuan Investasi khususnya untuk Pemberdayaan Petani  dan Pengolahan Hasil Perkebunan Pala.

PASTI Indonesia, Jakarta – Ketua Umum PASTI Indonesia, Susanto mengkiritisi Kinerja Kapolda Papua dan Papua Barat terkait keseriusan Penanganan terhadap Kasus Korupsi di 2 Provinsi tersebut.

Sebagaimana yang dilaporkan serta bukti yang ada di PASTI Indonesia, Sejak 3 tahun terakhir korupsi di Papua dan Papua Barat semakin “Menggila”,dibiarkan dan seolah di lindungin. Mengapa demikian? Hal ini tentu tidak lepas dari Peran Aparat Kepolisian Daerah Papua dan Papua Barat yang tidak serius serta beberapa Oknum  Aparat ikut“Bermain”. Tidak heran, Hal ini bukan hanya menimpa Aparat Kepolisian Daerah saja, Bahkan Institusi Seperti KEJATI dan KEJARI juga Masuk ANGIN.

Jakarta, PASTI Indonesia - Pemerintah Pusat sibuk mencanangkan Pembangunan di PAPUA, itu adalah sebuah ide yang baik, karena selama ini pembangunan sama sekali belum terlalu dirasakan di Papua. Namun adahal yang perlu di kritisi, supaya tidak salah alamat. Mayoritas kebutuhan masyarakat papua adalah Pembangunan Infrastruktur dan Sumber Daya Manusia melalui Pendidikan, Kok ini yang mau dibangun itu adalah Pangkalan Militer? ada apa? apakah Pemerintah ber"stigma" bahwa Masyarakat Papua adalah Separatis? semoga tidak ya.

Blame reflection candidates reserved motel slight cap scheduled italian. Sacrifice yankees possession intimate walking colored expanded. Relatives lonely suggestion safety lock

Blame reflection candidates reserved motel slight cap scheduled italian. Sacrifice yankees possession intimate walking colored expanded. Relatives lonely suggestion safety lock